Minggu, 28 Oktober 2012

Peralatan Mandi

Sabun Mandi
SABUN mandi merupakan kebutuhan harian yang cukup tinggi konsumsinya di masyarakat. Hampir seminggu sekali, satu keluarga (dengan 4 anggota keluarga) minimal menghabiskan sebuah sabun mandi dalam seminggu untuk berbagai keperluan membersihkan diri; mandi maupun cuci tangan. Itu berarti dalam sebulan, setidaknya satu keluarga memerlukan 3-4 buah sabun mandi.

TIPS MEMILIH SABUN MANDI
  • Pilihlah sabun mandi yang multiguna
  • Pastikan mengandung bahan yang sehat dan aman
  • Tentukan pilihan terhadap merek yang sudah popular dan tepercaya
  • Tak perlu fanatik terhadap satu merek dan jenis sabun mandi agar dapat kulit menyesuaikan diri bila sewaktu-waktu harus berganti sabun.
  • Untuk menghemat, gunakan sabun secara efektif.
  • Agar hemat pengeluaran, pilih tempat belanja yang selisih harganya relevan.

Pasta Gigi



Sikat Gigi


Sampo






Fungsi utama dari shampo adalah membersihkan rambut dan kulit kepala, kotoran rambut termasuk sekresi alami dari kulit, penumpukan kotoran dari lingkungan dan sisa dari produk perawatan rambut yang digunakan oleh konsumen. Setelah pembersihan sempurna maka dapat memberikan kepuasan bagi pemakai / konsumen. Shampo akan menghasilkan rambut yang lembut, berkilau, dan mudah diatur. Formulasi dari shampo dapat pula berupa campuran yang ditekankan untuk beberapa kemampuan khusus seperti meminimalkan rasa perih pada mata, mengontrol ketombe atau memberikan keharuman yang menarik untuk bau wangi yang dapat diterima.

KN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NUNUKAN ADALAH SEBUAH KOTA KECIL YANG TERPENCIL BERADA DI WILAYAH KALIMANTAN UTARA INDONESIA PADA GARIS PERBATASAN SABAH DAN SERAWAK MALAYSIA BAGIN TIMUR.
  • Selayang pandang Nunukan