Minggu, 07 Juli 2013

6 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Nunukan


 
Nunukan: Petugas gabungan menggelar razia minuman keras, rumah kos, serta tempat hiburan malam di Nunukan, Kalimantan Utara, Sabtu (6/7). Petugas berhasil menangkap pasangan bukan suami istri, serta menyita 175 botol minuman keras asal Malaysia.

Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi Militer, YNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Darat, dan Brimob, melaksanakan razia atas intruksi Bupati Nunukan. Razia tersebut dilakukan untuk mengurangi tindak kejahatan yang diduga dipicu oleh miras menjelang datanganya bulan Ramadan.

Hotel dan rumah kos yang menjadi sasarn razia yaitu di Jalan Bhayangkara dan kawasan Lambada. Di daerah tersebut, petugas mengamankan enam pasangan bukan suami istri. Tiga diantaranya masih berstatus sebagai pelajar di salah satu SMA swasta di Nunukan. Mereka kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Nunukan untuk didata dan dibina.

Kepala Satpol PP Nunukan, AKP Syafrudin, berharap razia tersebut dapat memberi efek jera bagi para penjual minuman keras.Komentar

Sumber: Metrotvnews.com,- Sabtu, 06 Juli 2013 | 23:08 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NUNUKAN ADALAH SEBUAH KOTA KECIL YANG TERPENCIL BERADA DI WILAYAH KALIMANTAN UTARA INDONESIA PADA GARIS PERBATASAN SABAH DAN SERAWAK MALAYSIA BAGIN TIMUR.
  • Selayang pandang Nunukan